Kamis, 16 Juli 2015

Manfaat Komputer Bagi Guru Bahasa Inggris



              MANFAAT KOMPUTER BAGI GURU BAHASA INGGRIS

           
Bahasa inggris adalah bahasa internasional. Bahasa yang digunakan negara-negara seluruh dunia. Untuk digunakan dalam berbagai kepentingan baik dalam bidang ekonomi, sosial, politik dan kebudayaan. Bahasa inggris menjadi bahasa pemersatu. Komunikasi antar negara menggunakan bahasa ini , Itu sebab nya mengapa bahasa inggris penting di pelajari oleh sekluruh manusia di muka bumi ini, konteks dalam sehari- hari Guru dalam mengajarkan bahasa inggris pada siswa di sekolah. Pada zaman sekarang ini Guru bahasa inggris tidak cukup mahir saja dalam pengajaran bahasa inggris.Diperlukan media dan komputer untuk membantu kerja Guru agar menjadi lebih Profesional juga membatu kegiatan mengajar Guru sehari-hari.
Guru dalam mengajar para siswanya ada empat keterampilan dalam pembelajaran bahasa inggris di SMP ke empat tersebut adalah  Reading,Speaking,Writing,dan Listening. Bagi ke empat keterampilan tersebut terutama Listening guru membutuhkan komputer dan media untuk membantu menyampaikan pembelajaran tersebut, tidak hanya listening saja baik reading,spaking ataupun writting agar pembelajaran lebih menarik Guru bisa menggunakan komputer dan media untuk memudahkan penyampaian keterampilan dalam pembelajaran tersebut.
Melihat pentingnya pelajaran Bahasa inggris, Maka semakin besarlah peranan dan tanggung jawab pada guru bahasa inggris. Dimana Pengajaran dalam menggunakan komputer dan media akan lebih bermanfaat dalam membantu dan mengembangkan keterampilan guru bahasa inggris dalam menyampaikan pembelajaran, Sehingga Siswa yang menerima bahan ajar bisa lebih mengerti dan memahami pelajaran bahasa inggris dan nantinya mampu bersaing dengan orang  di lapisan muka bumi yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar